Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren

Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren Hallo Sahabat Artis Info yang tercinta dan kece - kece banget pokoknya. Membahas tentang artis dan dunia infotaiment memang tidak akan ada habisnya ya? Kali ini mari kita bahas tentang Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren yang lagi bener - bener hangat unutu dibicarakan bersama cin... Jadi kali ini Artis Info berbagi dikit nih cin tentang tema label ArtisInfo, yang udah ditulis rapih buat kalian semua nih cin., Yuk cucok lihat kabarnya aja bagaimana.

Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren

Netter menyesalkan Nagita menghamburkan uang hanya untuk belanja pakaian.

WowKeren.com - sempat tampil ala gadis ABG di ulang tahunnya ke-30. Ia mengenakan jumpsuit kotak-kotak yang membuat dirinya tampak imut dan lebih muda ketimbang kedua adik iparnya, dan .

Nagita juga tampil cute dibalut dress motif floral bersama sang adik, . Harga busana yang dipakai Nagita itu cukup mahal.

Untuk jumpsuitnya dijual dengan kisaran harga hampir Rp 5 juta. Sedangkan dress motif floral bernilai Rp 14 jutaan.

Hal ini membuat netizen cukup syok saat mengetahui harga busana tersebut. Pasalnya baju yang dipakai Nagita malah dianggap mirip motif taplak dan seprei perca. Netizen menyindir Gigi terlalu menghambur-hamburkan uang hanya untuk pakaian sederhana. Mereka mengingatkan istri itu untuk beramal.

"Jelek banget bajunya, kali ini say no," seru netizen. "Mahal bingits kak, mending buat bangun masjid," sesal netizen.

"Baju mahal-mahal makai juga cuma sekali," ujar netter. "Bajunya Gigi selalu mahal, makanya dia kurang merakyat," tutur netter. (wk/ri)

Loading...

Berita Nagita Slavina terkait :
Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad, Nagita Bersikap Dingin dan Cuek ke Fans?
Caca Tak Ucap Ultah ke Raffi dan Absen ke Pesta, Nagita Cium Tangan Suami Baru Mama Rieta?
Raffi dan Mama Rieta Beri Hadiah Ultah Spesial, Nagita Dipuji Cantik Ala Gadis ABG
Rieta Ucap Ultah ke Putrinya dan Raffi, Foto Masa Kecil Nagita Pakai Tas Dior Tuai Pujian
Lihat berita terbaru Nagita Slavina ...

Koleksi foto Nagita Slavina terkini (294 foto):



Udah ya cin tentang Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren kali ini, Ketemu lagi di Info Artis yang menarik lainnya ya cin.

Kamu baca Nagita Pakai Baju 'Taplak' dan 'Seprei Perca' Belasan Juta, Netter ... - Wow Keren di alamat link https://artisinf0.blogspot.com/2018/02/nagita-pakai-baju-taplak-dan-seprei.html

Subscribe to receive free email updates: