Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone

Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone Hallo Sahabat Artis Info yang tercinta dan kece - kece banget pokoknya. Membahas tentang artis dan dunia infotaiment memang tidak akan ada habisnya ya? Kali ini mari kita bahas tentang Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone yang lagi bener - bener hangat unutu dibicarakan bersama cin... Jadi kali ini Artis Info berbagi dikit nih cin tentang tema label ArtisInfo, yang udah ditulis rapih buat kalian semua nih cin., Yuk cucok lihat kabarnya aja bagaimana.

Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone

JAKARTA - Nagita Slavina sempat mengunggah foto dan harapannya dalam akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 menjelang hari ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, Nagita mengungkapkan harapannya yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tegaskan Pemilik Mobil Mewah Tidak Arogan

Seperti diberitakan Sindonews, wanita yang akrab disapa Gigi itu berharap jika terlahir kembali dia ingin menjadi seorang Nagita yang lebih berani. Dia pun tidak ingin menjadi orang lain.

"Kemaren sahabat aku sempet nanya, "Gi, sebentar lagi lo ultah kan.. seandainya lo dilahirin kembali, lo mau jadi siapa? Hmm.. aku nggak pernah pengen jadi orang lain, karena aku sangat bersyukur dan happy banget sama hidup aku sekarang. Tapi kalo boleh berharap, aku pengen nambah satu aja : Menjadi Nagita yang lebih berani," tulis Nagita.

BERITA TERKAIT +

Sontak yang diungkapkan istri dari Raffi Ahmad ini membuat banyak netizen terkejut dan memujinya. Seperti diketahui, Gigi bersama sang suami berulang tahun bersamaan pada Sabtu 17 Februari 2018. Mereka mempunya tanggal lahir dan bulan yang sama, tetapi beda tahun. Gigi berulang tahun ke 30 tahun sedangkan Raffi ke 31 tahun.

"Kata2 nya memsye, jd nagita yg lebih kuat," tulis @mega.pratiwi12.

"Salut banget deh sama mba gigi," cuit @kartikaaa.

Baca Juga: Raffi Ahmad Gunakan Mobil Mewah Hanya untuk Keliling Komplek

(edi)




Udah ya cin tentang Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone kali ini, Ketemu lagi di Info Artis yang menarik lainnya ya cin.

Kamu baca Tambah Usia, Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Peberani - Okezone di alamat link https://artisinf0.blogspot.com/2018/02/tambah-usia-nagita-slavina-berharap.html

Subscribe to receive free email updates: